Sms Ucapan Selamat Malam Untuk Ibu

Setelah kemarin menulis tentang SMS Ucapan Selamat Pagi Untuk Ibu, sekarang giliran menulis sms ucapan selamat malam untuk ibu. Jika anda menemukan artikel ini dari search engine maka saya katakan kepada anda bahwa anda adalah orang yang langka, karena anda begitu mempehatikan ibu anda, sampai mencari kata-kata sms ucapan selamat malam untuk ibu, padahal ini adalah jarang, bisanya orang mencari sms ucapan selamat malam atau selamat tidur untuk pacar atau kekasih hati. Berhubung hal tersbut, getokmene saya mengacungkan 2 jari saya untuk anda sambil berkata, Great !! Kamu hebat :)

Untuk kata-kata sms kepada ibu sebagai ucapan selamat malam kita, tentu saja berbeda dengan yang akan dikirimkan ke pacar, sms ucapan selamat malam kepada ibu tidak perlu menggunakan kata-kata romantis, tetapi dengan kata-kata yang mengungkapkan perhatian kita pada ibu dan menceritakan kerinduan kita padanya.

"Sugeng ndalu bu, I Love you" 

Kata sms ini singkat tapi penuh ungkapan, atau dengan 

"Bukkk... Kangen... :)" 

Ini lebih singkat lagi kata-kata smsnya, tetapi makna dalam sms tersebut sangat dalam. Setiap kita pasti bisa megekspresikan kekangenan dan kerinduan kita kepada ibu dengan kata-kata, ungkapkan saja kepada ibu kita. Jadi jangan lupa ya, pertahankan kebiasaan kamu  untuk mengirim sms ucapan selamat malam kepada ibu, semoga itu tercatat sebagai sebuah amalan baik buat kamu. Terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Kata Kata Rayuan Buat Cewek

Sms Ucapan Ulang Tahun Buat Pacar Mesra

Kata Kata Lucu Untuk Sms Ucapan Selamat Malam